Ini Balasan yang Menghina ULAMA!!! Pembuluh Darah Frans Thamura Pecah dan Sekarat



Frans Thamura,  Direktur Meruvin yang mendoakan Amien Rais Stroke akhirnya dirinya yang kena Stroke.  Apakah Mubahalahnya Habib Rizieq Syihab kena Frans?


Frans Thamura merupakan Direktur Meruvin dikabarkan pecah pembuluh darah dan dirawat di rumah sakit. (3/6/17)

Apa yang menyebabkan Frans Thamura dilaknati oleh umat Islam. Pertama hina an dan tuduhan kepada Habib Muhammad Rizieq Syihab melalui akun Facebooknya sebagai bagian dari upaya menjatuhkan Wibawa Ulama. Frans Thamura harus menyadari kalau Habib sudah membantah dan mendoakan orang-orang yang memfitnahnya akan kena laknat dari AllahTa’ala jika tidak bertobat dan meminta maaf.

Selain itu, tuduhan dan fitnah mengumpat Tokoh Nasional dan tokoh Muhammadiyah,  akhirnya mengenai dirinya.

Melalui akun resmi Frans Thamura menuduh Amien Rais sebagai penerima suap atau uang korupsi. Tepat pada tanggal 1 Juni 2017 frans mengutarakan tuduhannya terhadap Amien Rais.

" Nah... Kapan ditangkap... Dosa buay buku Ahok korupsi,  satu negara.nunggu dikau,  Stroke makat atau bui" ungkap Frans Thamura dengan menyertakan tautan berita online Kumparan.com

Akhirnya pada tanggal 3 Juni 2017, Frans Thamura Stroke dan pembuluhnya pecah,  fitnah tersebut akhirnya mengenai dirinya sendiri,!  Setiap kafir harus berhatihati dibulan Ramadhan ini,  karena doa orang muslim yang sedang berpuasa langsung diijabah oleh AllahTa’ala. Wallahualam [Sumber: suarankri.net]