Seorang Blogger Mengungkap di Balik Situs Baladacintarizieq.com, Siapa Dia?



Polisi masih juga belum menemukan penyebar chat mesum Habib Rizieq dan Firza Husein melalui website baladacintarizieq.com.


Beberapa kali Polda Metro Jaya menegaskan masih melakukan pengejaran terhadap penyebar chat mesum Habib Rizieq dengan Firza Husein.

Namun kemarin, Sabtu (10/6/2017), sebuah blog dengan alamat www.analisabalacintarizieq.blogspot.co.id tiba-tiba muncul di dunia maya membongkar siapa di balik situs baladacintarizieq.com

Dengan analisa-analisa yang sarat dengan teknologi informasi dan hacking, blogger itu membeberkan satu nama di balik pemilik website tersebut.

Admin website berisi chat mesum itu pun diduga dikendalikan seseorang dari dalam negeri sendiri. Bukan dari Amerika Serikat sebagaimana dilontarkan Kapolda Metro Irjen Pol M Iriawan.

Diketahui situs baladacintarizieq.com diregistrasikan atas nama Irfan Miftach di bawah organisasi yang digunakan bernama Chaos Computer Club.

Chaos Computer Club sendiri terlacak beralamat di Jl. Seno Raya Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Analisa ini masih menimbulkan perdebatan di kalangan ahli digital. Namun tidak sedikit yang mengakui analisa tersebut masuk akal. [Sumber: pojoksatu.id]