Cara Membersihkan Telinga Bagian Dalam dengan Benar Menggunakan Baby Oil



Bagaimana cara  membersihkan telinga bagian dalam dengan benar? Umumnya orang biasa membersihkan telinga dengan menggunakan pengorek telinga atau biasa disebut cutton bud. Padahal penggunaan alat tersebut tidaklah baik bagi kesehatan telinga kita karena bisa mengakibatkan gangguan berupa infeksi.


Lantas, kalau bukan cara tersebut, lalu pakai cara apa dong?

Maka kita menggunakan baby oil sebagai bahan yang cocok untuk membersihkan telinga anda. Mengapa harus baby oil? Karena baby oil salah satu bahan yang aman untuk membersihkan telinga dan tidak memiliki efek samping. Dan fungsi baby oil begitu banyak yang penggunaannya tak hanya pada kebersihan telinga saja, tapi juga digunakan untuk kesehatan tubuh lainnya.

Lalu cara penggunaannya bagaimana?

Caranya sangatlah mudah, cukup sediakan baby oil yang bisa anda beli ditoko-toko. Masukkan beberapa tetes saja, paling tiga tetes cukup, digunakan saat menjelang tidur. Biarkan hingga esok hari dan lihat hasilnya. Kotoran telinga akan melunak dan kamu tinggal membersihkannya dengan menggunakan air hangat.

Kamu bisa mengulanginya cara diatas, jika merasa kotoran telinga masih ada. Insya Allah dengan cara demikian telinga kamu jadi bersih dan pendengaran makin tajam.

Semoga info mengenai membersihkan telinga bagian dalam dengan menggunakan baby oil ini dapat membantu kalian. Selamat mencoba...