Manfaat Telur Kampung Dicampur Madu



Manfaat telur kampung dicampur madu, dilihat dari judulnya saja semua orang pasti akan menyimpulkan ini ramuan buat khusus laki-laki. Memang pada umumnya telur kampung yang dicampur madu biasa digunakan untuk meningkat stamina bagi pria saat berhubungan suami-istri.


Telur ayam kampung memiliki bentuk lebih kecil dibanding telur ayam ras. Biasanya telur ayam ras umumnya digunakan untuk campuran makanan baik itu dengan cara direbus maupun digoreng. Beda halnya dengan telur ayam kampung yang kebanyakan orang gunakan untuk campuran jamu sebagai peningkat stamina.

Perbedaan lainnya dari telur ayam kampung dengan telur ayam ras terletak pada kuning telurnya. Kalau telur ayam kampung memiliki warna kuning lebih kuning cerah pekat dibanding dengan telur ayam ras.

Dengan mencampurkan telur ayam kampung dengan madu akan menghasilkan ramuan obat bagi pria sehingga memberikan daya tahan lama saat melakukan hubungan suami istri.

Adapun kandungan yang terdapat dalam telur ayam kampung bagi pria adalah sebagai berikut:

Protein
Protein yang terkandung di dalam telur ayam menjadikan pria lebih berstamina, tidak mudah loyo ataupun lelah. Protein berguna sebagai komponen utama pembentuk otot, memiliki otot yang kekar serta kuat khususnya pada bagian alat vital pria menjadikannya lebih kuat dan kekar serta bertahan lama saat berhubungan intim.

Vitamin B1
Vitamin B1 dengan nama lain Tlamin yang di butuhkan oleh tubuh untuk transmisi saraf dan produksi energi , apabila seorang pria kekurangan Tlamin maka di pastikan kekurangan energi, sehingga menjadikan pria loyo dan tidak kuat lama berhubungan intim.

Vitamin C
Menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan reproduksi hormon Testosteron secara optimal, bahkan ada sebuah pendapat yang mengatakan bahwa mengkonsumsi telur ayam kampung bisa menjadikan lebih banyak air sperma.

Berikut ini cara membuat ramuannya:

Sediakan 5 butir siung bawang putih yang di haluskan, kemudian di aduk dengan satu butir kuning telur ayam kampung serta satu sendok makan madu asli. Konsumsi secara rutin 2X sehari.

Nah, sekarang kita sudah tahu akan manfaat telur kampung dicampur madu tinggal kita praktekkin ramuannya dirumah. Selamat mencoba.

Baca juga: Inilah Khasiat Manfaat Bawang Putih Campur Madu