Lifestyle
Trending

1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh

www.sukasaya.com – 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh, Banyak wanita merasa sulit untuk tinggal bersama suami mereka. Mereka memiliki masalah yang berhubungan satu sama lain. Ini karena suami mereka berbohong dan menipu.

Berikut Ini 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh :

Untuk meningkatkan hubungan Kami, Kami perlu memahami mengapa suami Kami suka berbohong dan selingkuh. 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh

Kami kemudian dapat menggunakan pengetahuan itu untuk membantu Kami memperbaiki masalah Kami dan membuat pernikahan Kami berhasil.

Kamu juga dapat memperbaiki masalah ini dengan menolak membiarkan perselingkuhannya memengaruhi Kamu.

Tidak peduli apa yang dikatakan suami Kamu, Kamu harus bersikap normal terhadap Kamu.

Kamu harus tersenyum dan bersikap bahagia setiap kali dia mengungkit hubungan seks yang dia lakukan dengan orang lain. 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh

Ini membuatnya merasa lebih baik tentang dirinya sendiri- dan itu akan membuatnya menghentikan kebohongan dan menghindari perselingkuhan.

Plus, dengan bersikap normal ketika dia memberi tahu Kamu tentang perselingkuhannya, Kamu akan mengurangi efek percakapan ini terhadap Kamu dan dia.

Meningkatkan hubungan Kalian dengan suami yang suka berbohong dan selingkuh adalah pekerjaan yang sulit. 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh

Namun, memahami mengapa dia melakukannya dapat membuat ini lebih mudah bagi Kalian.

Dengan bersikap normal setiap kali suami Kalian membahas perselingkuhannya, Kalian akan secara efektif mengurangi efek psikologis yang merugikan dari penipuannya terhadap Kalian berdua.

Tetap tenang dalam situasi ini membuat kecurangan jauh kurang efektif dalam melanggengkan rasa ketidakberdayaan di dalam diri pelaku maupun di dalam diri korban dari pelaku tersebut.

Pria suka berbohong dan menipu karena itu membuat mereka merasa kuat.

Ini karena memberi mereka kendali atas hidupnya.

Selain itu, perselingkuhan membuat mereka merasa lebih unggul dari istri mereka karena memberi mereka kekuasaan atas wanita dalam hidup mereka. 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh

Inilah sebabnya mengapa begitu banyak suami suka berselingkuh – mereka merasa kuat saat berhubungan seks dengan wanita lain.

Mereka merasa lemah ketika berhubungan seks dengan istri mereka dan kemudian memberi tahu istri mereka tentang hal itu.

Itu membuat mereka merasa lemah untuk berhubungan seks dengan orang lain dan kemudian memberi tahu istrinya tentang hal itu.

Untuk mengatasi masalah ini, Kami perlu memahami bahwa suami Kami suka berbohong dan menipu karena dia merasa tidak aman. 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh

Dia merasa lebih rendah dari pria lain, jadi dia menggunakan kecurangan untuk membuat dirinya merasa lebih unggul.

Ia juga merasakan kekosongan saat berhubungan seks dengan orang lain.

Dia merasa lebih baik ketika mengisi kekosongan itu dengan berhubungan seks dengan orang lain – bahkan jika itu adalah istrinya. 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh

Inilah mengapa dia suka memberi tahu Kami tentang urusannya; itu membuatnya merasa lebih kuat.

Pria yang ingin menghindari masalah ini harus memahami bahwa mantan pacar mereka memiliki hak untuk memperjuangkan apa yang mereka yakini benar.

Mereka tahu apa yang dilakukan pelamar mereka ketika mereka berkencan dengannya.

Mereka tidak ragu dalam pikiran mereka bahwa mereka ditipu dan dibohongi saat mereka bersama.

Mereka tahu bahwa mereka pantas mendapat kompensasi atas kerusakan yang dilakukan mantan mereka saat mereka berkencan dengannya. 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh

Dengan mengambil langkah-langkah ini, mereka melindungi diri mereka sendiri dan anak-anak mereka dari suami yang suka berbohong dan menipu.

Seorang pelamar seringkali adalah seorang pemuda yang ingin menikahi pacarnya.

Namun, ia sering harus melawan mantan pacarnya.

Mereka ingin dia membayar kesalahan yang dia lakukan saat berkencan dengan mereka.

Dalam kasus ini, pengadilan akan sering memberinya hak asuh atas anak-anaknya.

Dia juga harus membayar kerusakan yang dia timbulkan di rumah mantan pacarnya.

Dalam beberapa kasus, pengadilan bahkan akan memberinya akses ke catatan telepon, akun media sosial, dan informasi pribadi lainnya.

Dia juga harus membayar uang yang dia curi darinya selama hubungan mereka.

Ini semua adalah tindakan yang harus ia ambil untuk menghindari persidangan dan melindungi masa depan anak-anaknya. 1 Cara Mengatasi Suami Yang Suka Selingkuh

 Seorang pelamar seringkali adalah seorang pemuda yang ingin menikahi pacarnya.

Namun, ia sering harus melawan mantan pacarnya.

Dia tahu bahwa dia melakukan hal yang salah ketika dia bersamanya; dia hanya ingin dia memperbaiki kesalahan itu dan melindungi dia dan anak-anaknya agar tidak disakiti lagi olehnya dalam hubungan di masa depan.

Untuk melakukan ini, ia harus memahami bahwa tindakannya diperlukan jika ia ingin melindungi dirinya dan anak-anaknya dari suami yang suka selingkuh atau pacar baru setiap minggu.

Untuk melindungi dirinya dari pelamar yang suka berbohong dan menipu, seorang pria harus selalu mengatakan yang sebenarnya ketika berhadapan dengan mantan pacarnya.

Ini akan membantunya memahami mengapa pria merasa seperti itu tentang situasi tertentu dari hubungan masa lalunya dengannya.

Dia juga harus menjelaskan mengapa tindakan tertentu yang dia lakukan tidak curang tetapi sebenarnya tindakan yang dapat dibenarkan berdasarkan kebenaran pada saat itu.

Ini akan sangat mengurangi kemungkinan pengadilan memberikan hak asuh atas anak-anaknya atau tindakan lain semacam itu terhadapnya.

Tindakannya akan melindungi dirinya dan anak-anaknya agar tidak disakiti oleh mantan pacar yang suka berbohong dan selingkuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button