Lifestyle
Trending

15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru

www.sukasaya.com – 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru, SALAH SATU FITUR PALING KHAS TENTANG BUDAYA KOREA ADALAH GAYA BUSANA MEREKA YANG UNIK. Mode mereka yang berbeda sering kali dibandingkan dengan budaya Timur dan Barat.

Mereka memiliki rasa individualitas dan selera pribadi yang kuat, yang telah menyebabkan banyak mode populer di kalangan masyarakat umum.

Berikut Ini 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru :

Namun, gaya mereka mungkin terlihat ketat dan kuno bagi orang-orang dari daerah lain.#Kedua, mereka cenderung memakai lebih banyak riasan daripada wanita Barat.

Mereka biasanya mengaplikasikan eyeliner tebal di sekitar mata dan bibir yang lebih gelap di sekitar mulut. 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru

Mereka juga menerapkan lebih banyak fondasi daripada kebanyakan orang di Barat.

Selain itu, mereka juga dapat menonjolkan tulang pipi mereka dengan perona pipi yang halus.

Fitur makeup lain yang membedakan mereka dari wanita Barat termasuk bulu mata palsu dan rambut yang lebih tebal di sekitar pangkal rambut mereka di mana rambut mereka ditarik ke belakang menjadi sanggul.

Selain itu, mereka biasanya memakai anting-anting di kedua telinga- satu anting memiliki batu atau permata besar di dalamnya sementara yang lain memiliki permata yang lebih kecil untuk detail tambahan.

Pada dasarnya, wanita Korea bangga dengan penampilan mereka dan ingin tampil terbaik setiap kali mereka meninggalkan rumah.#Pertama-tama, wanita Korea biasanya memakai warna-warna cerah dan alami. 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru

Mereka paling suka memakai warna hijau, pink, ungu dan biru.

Warna-warna ini cenderung lebih menonjol dibandingkan dengan warna kulit aslinya.

Mereka juga cenderung memakai warna putih sebagai warna utamanya; itu sangat kontras dengan warna kulit mereka dan memberi mereka tampilan yang bersih tanpa membuat mereka terlalu silau.

Selain itu, mereka suka memakai serat alami seperti katun atau sutra.

Mereka juga cenderung memakai motif binatang seperti harimau, kelinci, burung dan bunga pada pakaiannya. 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru

Akibatnya, mereka memiliki bakat berseni untuk fashion yang membedakan mereka dari budaya lain.Aspek lain dari gaya Korea yang membedakan mereka dari budaya lain adalah betapa konservatif dan datarnya gaya mereka.

Biasanya, mereka mengenakan sepatu datar tanpa tumit atau paku dan pakaian konservatif seperti rok selutut atau selutut tanpa kancing perut atau perut terbuka.

Selain itu, mereka biasanya memakai gaya rambut konservatif di mana hanya satu sisi rambut mereka yang ditata sementara sisi lainnya ditarik ke belakang menjadi ekor kuda atau sanggul.

Pada dasarnya, orang yang membandingkan gaya wanita Korea dengan gaya wanita Barat biasanya menganggapnya sangat konservatif dalam penampilan tanpa tomboi sama sekali. Secara keseluruhan, wanita Korea memiliki selera mode yang berbeda yang membedakan mereka dari budaya lain karena keragaman aspek gaya mereka yang disebutkan di atas. 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru

Mereka biasanya lebih menyukai warna alami seperti putih dan serat alami seperti sutra dan katun.

Mereka juga biasanya merias wajah lebih banyak daripada kebanyakan wanita dari budaya lain – menyebabkan beberapa orang menyebut mereka ‘terlalu cantik’ atau ‘terlalu cantik untuk konsumsi manusia.’ Pada akhirnya, gaya fesyen mereka yang unik mungkin perlu dibiasakan bagi mereka yang terbiasa melihat mode tradisional Barat pada semua orang mulai dari selebritas hingga nenek di tempat umum. 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru

Namun, begitu ide-ide itu dibuang, mudah untuk menghargai betapa cantiknya penampilan wanita unik ini ketika mereka menampilkan diri di depan umum di bawah naungan tradisi dan selera!

Gaya rambut wanita Korea berbeda satu sama lain karena preferensi masing-masing wanita.

Beberapa lebih suka membiarkan rambutnya tergerai, sementara yang lain mengenakan sanggul atau sanggul.

Mereka juga memiliki banyak pilihan untuk memotong rambut mereka.

Wanita dapat memilih di antara sejumlah potongan rambut dan potongan yang berbeda.

Misalnya, mereka dapat memiliki potongan sisi yang halus atau potongan pixie yang berakhir tiba-tiba di dagu. 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru

Pria sering mengalami kesulitan membiasakan diri dengan berbagai pilihan yang tersedia untuk wanita mengenai gaya, panjang dan metode penataan.#Tren gaya rambut telah berubah dari dekade ke dekade.

Wanita dengan rambut lurus menata rambut mereka dengan sanggul, sedangkan wanita dengan rambut keriting memakai berbagai jenis ikal.

Pada tahun 1920-an diperkenalkan potongan rambut bob, dan pada tahun 1950-an, wanita mulai mengenakan rambut pendek.

Beberapa wanita lebih suka memiliki rambut panjang, sementara yang lain tetap pendek.

Berbagai gaya rambut cocok untuk wanita yang berbeda.

Misalnya, wanita Korea memiliki berbagai macam gaya rambut.

Mereka menata rambut mereka dengan kuncir kuda, sanggul, atau sanggul.

Selain itu, mereka memiliki beberapa pilihan untuk memotong rambut mereka.

Ada banyak jenis potongan untuk rambut wanita.

Beberapa potongan paling cocok untuk rambut panjang sedang, sementara yang lain paling cocok untuk rambut pendek.Hajja Kimball menjelaskan tiga gaya utama rambut panjang bergelombang Korea dalam bukunya Gaya Ikat Rambut Wanita Korea (Beautiful Hairdo for Female Koreans) .

Ia menyebut gaya tersebut sebagai gaya ikat rambut wanita korea (gaya rambut cantik untuk wanita korea). 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru

‘Gelombang tinggi’ ditKamui dengan poni samping yang menggantung longgar dan simpul utama yang tinggi dengan poni jatuh di setiap sisi.

‘Zig zag’ dicirikan oleh dua poni samping dengan poni tengah dan poni samping yang ditinggalkan di setiap sisi dan simpul atas tengah dengan poni jatuh di kedua sisi.

Gaya terakhir adalah gaya bekuk, yang dicirikan oleh dua poni tengah dengan pinggiran dibiarkan di kedua sisi dan simpul atas dihiasi dengan kristal atau mutiara.#Hajja Kimball menemukan bahwa sebagian besar gaya rambut wanita Korea menekankan kelurusan dan kehalusan pada keliaran atau volume penampilan. 15 Gaya Hidup Wanita Korea Terbaru

Gaya rambut mereka berkisar dari lurus konservatif hingga ultra-glamor seperti bobs, pixies, dan kepang Prancis – yang semuanya dipopulerkan oleh aktris film Audrey Hepburn pada 1960-an.

Secara umum, gaya rambut lurus paling cocok untuk wanita kurus karena mereka dapat dengan mudah menarik rambut mereka menjadi ikal halus sempurna di sekitar kulit kepala tanpa menambah volume atau berat pada ujung kunci mereka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button